Selasa, 12 Juli 2011

"Aku Dikunjungi Anak-Ku di College"

Musim semi lalu, saya memutuskan untuk mengunjungi anak saya Tommy di perguruan tinggi dan tinggal bersamanya di kamar asrama nya selama beberapa hari. Aku tiba sekitar pukul sepuluh pagi dan Tommy bertemu saya di tempat parkir. Dia membawa koper besar saya sampai ke kamarnya di lantai empat kemudian kami segera berbaring di tempat tidurnya dan mulai saling berciuman lidah, sementara teman sekamarnya mengamati kami.
Anak saya punya satu kelas sore kuliah dan mengundang saya untuk menghadiri dengan dia. Setelah saya menyisir rambut saya dan mengatakan kepada anak saya bahwa saya siap, dia berkata padaku, "Bu, mungkin Anda harus memakai bra karena ini adalah kelas sejarah dan itu cukup formal."
Aku tertawa beberapa detik kemudian mengatakan kepadanya, "Apakah Anda bermaksud menusuk puting saya terhadap T-shirt akan mengalihkan perhatian para siswa?"
Dia menjawab, "Tidak hanya siswa, tetapi guru juga."
Pokoknya, kami pergi ke kelas dan aku menjadi pusat perhatian. Kami menghabiskan sebagian besar jam hanya duduk-duduk dan berbicara. Saya menemukan bahwa sebagian besar orang tinggal di asrama, jadi saya bilang pada mereka saya akan datang ke kamar mereka malam ini dan menghabiskan beberapa menit bersama mereka jika mereka memiliki pendingin anggur dingin untuk menawarkan saya.
Nah, ketika itu sampai menjadi sekitar pukul enam malam saya memutuskan untuk mandi dan berganti pakaian saya. Sejak Jumat malam, semua orang di asrama itu pintu terbuka dan pria berkeliling minum bir. Anakku pintu terbuka juga dan orang beberapa datang pagi untuk membawa saya beberapa pendingin anggur.
Mereka duduk di tempat tidur kemudian saya berkata kepada mereka, "Saya harap Anda tidak keberatan, tapi saya akan mandi cepat dan berpakaian untuk malam itu."
Orang-orang segera menjawab, "Kami tidak keberatan sama sekali Hanya berpura-pura! Bahwa kita tidak bahkan di ruangan!"
Aku berdiri dan menarik t-shirt off maka membuka ritsleting celana saya dan membiarkan mereka geser ke bawah kakiku. Sungguh menakjubkan betapa sepinya ruangan menjadi! Anyway, saya mandi dengan cepat kemudian dikeringkan diriku dengan handuk dan berjalan telanjang kembali ke dalam ruangan.
Aku menyisir rambut saya beberapa kali lalu membuka koper saya dan dipilih celana biru gelap saya renda, rok denim jean dan rompi yang cocok kemudian berpakaian. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat fantastis, jadi aku berjalan di sekitar ruangan dan memberikan masing-masing ciuman lidah cepat.
Setelah saya menempatkan pada gelap sepatu biru hak tinggi, saya meminta anak saya untuk mengawal saya sekitar asrama dan mengunjungi beberapa kamar.
Beberapa jam kemudian sepertinya setiap kamar anak saya dan saya mengunjungi segera menjadi tempat pesta itu! Kamar-kamar asrama yang sangat bagus dan cukup besar tetapi mereka menjadi ruang berdiri saja! Orang mengerumuni saya dan menyelipkan tangan mereka di bawah rok pendek saya untuk menekan perusahaan saya pipi pantat telanjang.
Setelah beberapa jam saya meminta anak saya untuk membawa saya kembali ke kamarnya. Ketika kami sampai di sana aku melepaskan rok dan rompi. Anakku dilengkapi saya tentang bagaimana saya melihat seksi hanya mengenakan celana dalam renda saya dan sepatu hak tinggi, jadi aku memberinya sebuah ciuman singkat kemudian kami kembali keluar untuk melakukan berpesta lagi.
Sekitar tengah malam saya mendapatkan cukup mabuk dan benar-benar terangsang dari membiarkan puluhan orang memegang aku dekat dan menciumku sepanjang malam. Anak saya menyarankan agar kami kembali ke kamarnya dan menutup pintu, tapi aku punya ide lain. Ketika kami sampai di kamarnya, saya mengatakan kepada sekelompok orang untuk mengambil tempat tidur anak saya kasur dan meletakkannya di lorong lebar.
Aku melepas celana saya dan sepatu kemudian meraih tangan anak saya dan menuntunnya di atas kasur. Pasti ada sekitar dua puluh orang berkerumun di sekitar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya mengangkat tangan saya dan memberitahu semua orang untuk diam sejenak, lalu berkata, "Saya ibu Tommy dan dia akan menunjukkan kepada Anda betapa ia mencintaiku!"
Aku segera berlutut membuka ritsleting celana saya kemudian anak saya dan mendorong celana dan celana pendek ke pergelangan kakinya. Dia melangkah keluar dari mereka maka saya mulai jacking kemaluannya maju mundur. Dalam beberapa detik itu sulit, jadi aku membungkuk dan mulai memberinya blowjob. Orang-orang bersorak padaku oleh bersiul dan bertepuk tangan.
Setelah beberapa menit aku di tangan dan lutut dan membiarkan anak saya fuck me doggy style sementara aku melihat ke sekeliling pada semua orang dan tersenyum saat mereka mengambil foto kami. Aku biarkan dia fuck aku untuk beberapa saat maka menoleh padanya dan berkata, "Sayang, apa saya di pantat."
Dia segera menarik kemaluannya keluar dari saya dilumasi lalu mendorongnya perlahan-lahan di pantat saya sampai panjang penuh itu terkubur di dalam.
Beberapa waktu kemudian saya mengatakan kepadanya untuk mengambil kemaluannya keluar dari saya dan berbaring telentang. Aku berdiri kemudian berbalik jadi aku menghadap darinya kemudian berlutut saya dan membiarkan geser kemaluannya kembali ke pantatku. Aku melompat dan bawah pada beberapa kali kemaluannya kemudian bersandar di lengan terentang saya dan melebarkan kaki saya terpisah sejauh yang saya sehingga bisa vagina saya benar-benar terbuka.
Aku memandang sekeliling dan bertanya orang yang paling tampan dengan tonjolan terbesar di celana pendek, "Sayang, apakah Anda ingin melakukan penetrasi ganda?"
Dia segera melepas celana pendek dan ayam yang besar melompat ke dalam pandangan. Dia mengelus beberapa kali kemudian berlutut dan perlahan-lahan mendorong di dalam vaginaku. Setelah pria itu tergesa-gesa fucked saya selama tiga atau empat menit, dia tiba-tiba berhenti dan saya merasa kemaluannya ejakulasi. Aku agak kesal karena saya pikir bahwa ia harus bertanya dulu sebelum dia melakukan itu karena saya tidak mengenalnya, tapi aku membiarkannya. Biasanya, sebelum saya membiarkan ejakulasi pria, aku ingin mengenal mereka terlebih dahulu. Pokoknya, ia menunggu beberapa saat kemudian ditarik keluar dari saya dan berdiri.
Aku segera duduk tegak, kaki saya terselip di bawah saya, jadi saya sedang berlutut, lalu mulai melompat naik-turun dengan ayam besar Tommy di pantat saya. Tidak butuh waktu lama sebelum ia meraih pinggul saya untuk menahan saya masih dan membiarkan pompa kemaluannya dalam diriku.
Semua orang mulai bersorak dan beberapa dari orang-orang mengulurkan tangan dan menggenggam tangan saya untuk membantu saya berdiri. Untuk menunjukkan kepada semua orang betapa aku menghargai tepuk tangan mereka, saya menghabiskan jam berikutnya membiarkan setiap pria menghabiskan beberapa menit berciuman lidah saat aku cepat jacked off maka mereka berlutut dan membiarkan mereka cum di mulut saya.
Setelah itu anak saya dan saya pensiun untuk malam hari di kamarnya dan telanjang naik ke tempat tidur. Teman sekamarnya datang dalam waktu singkat kemudian dan menutup pintu. Setelah beberapa saat aku mendengar suara samar akrab dan membuka mata saya untuk melihat dia masturbasi sambil menatap saya. Aku merasa kasihan padanya, jadi aku berlutut di tengah ruangan dan membuka mulut saya. Dia segera turun dari tempat tidurnya dan mulai sialan wajahku. Ini tidak membawanya sangat lama sebelum merasakan semburan sperma hangat, jadi aku menelan berulang-ulang. Ia membantu sampai kaki saya kepada saya maka saya kembali di tempat tidur bersama anak saya dan tertidur.

Pada pagi hari saya membuka mata dan bertanya anak saya, "Tommy, lutut saya sakit karena alasan tertentu dan saya telah memar di seluruh tubuh saya. Apakah saya melakukan sesuatu semalam yang bisa membuat saya seperti ini, karena saya tidak ingat apa-apa. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar